Penerbit Yayasan Obor Indonesia mengadakan diskusi buku Marketing Politik yang ditulis dosen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Firmanzah. Diskusi yang menghadirkan Sekretaris Jenderal Partai Hanura, Yus Usman Sumanegara, tersebut berlangsung Senin (9/2) di toko buku Leksika, Lenteng Agung.
Buku Marketing Politik yang dibahas itu merupakan edisi revisi dari buku dengan judul yang sama terbitan tahun 2006. Menurut Firmanzah, ia memutakhirkan data dan contoh kasus sesuai perkembangan terbaru. Salah satu kasus terbaru yang ia sertakan adalah pemilihan kepala daerah yang baru marak selepas terbitan pertama tersebut.

Firmanzah menilai partai politik perlu memahami prinsip pemasaran agar bisa memperbaiki strategi pencitraan dan kampanye politik. “Partai politik kita itu lemah dalam political product development makanya isi kampanye standar saja,” ujarnya.

Mutiara Hikmah

"Ya Allah, aku mohon kesehatan dalam keimanan, keimanan dalam keindahan akhlak, kemenangan yang disertai keberuntungan, rahmat dari sisimu, keselamatan dan pengampunan, serta keridhaan dari sisiMu"
(Do’a Rasulullah saw )

Berita Singkat

Republik ini tidak mungkin untuk disegani di dunia karena berperang, tetapi bisa terwujud melalui olahraga.

- Djamal Aziz

Random Image

seminar_adminduk_hanura_5_20101111_1800239785.jpg
Kunjungan : 221512

Pencarian

Online

Kami punya 21 tamu online
Go to Top